27 September 2011

ZA Deep Cleansing Oil

ZA Deep Cleansing oil adalah cleansing oil pertamaku.. 
Sebenernya rada males beli pembersih yang berbentuk oil, mengingat kulit muka aja udah seperti tambang pertamina, but karena penasaran coba 1 deh... hihi..
ZA Deep Cleasing Oil ini aku beli di Watson Super Mall Karawaci pas liburan kemaren.


Tampak depan

Mau bersiin waterproof eyeliner + foundation

Tuang di telapak tangan secukupnya aja

Setelah digosok dengan gerakan memutar pelan

Nodanya pindah ke kapas

Eyeline waterproof pun hilang tanpa bekas

Pertama kali pakai produk ini, aku ikutin sesuai petunjuk di belakang botolnya, tuang di tangan,  aku cium baunya lembut banget, so aku usap ke muka (aku ga menggunakan kapas) aku gosok" pelan", oilnya berubah warna karena makeupnya lepas semua larut dengan oilnya..
 Kekhawatiranku dengan pembersih ini ga terjadi, tadinya aku kira setelah dibilas dengan air akan meninggalkan sisa minyak di wajah, ternyata ajaib banget... setelah dibilas dengan air, minyaknya seketika hilang... :L
Waterproof eyeliner, mascara dan foundation bersih dalam seketika.. ga perlu repot pake milk cleanser or eye make up remover :@
But karena mau make sure bersih, setelah membilas dengan air aku mencuci muka dengan facial wash lagi hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar