19 September 2011

TBS VIT E Cleanser

Kalo udah pake foundation seharian diwajibkan untuk membersihkan dengan milk cleanser alias susu pembersih, cuma yang aku pake sekarang ini pembersihnya ga mengandung susu.. cuma orang" udah terbiasa aja nyebut dengan istilah milk cleanser :p

Awalnya aku pake TBS Seaweed yang kata mba"nya emang dikhususkan untuk jenis kulit berminyak.. but sepertinya ga cocok buat kulit yang berminyak n sensitif like my own skin type...coz setelah dioles n diratain di muka rasanya pedih banget n muka langsung merah kaya udang direndem di aer panas huhuhu alhasil cleanser seaweednya jadi pajangan aja deh.. x_x

Belum kapok pake produk TBS (coz ini satu"nya brand yang aku rasa aman yang ada di Palembang... so poor yak haha) aku coba lirik" cleanser VITAMIN E.. cumaaaa ini untuk kulit kering.. but i so looooveeeed the smell.. :L lembut banget...aku pikir ni produk cuma untuk pembersih doank gpp kali yaaa, coz aku coba oleh di pipi ga ada rasa pedih sama sekali yang ada haruuuummmm baunyaaa ^^



Lumayan bisa ngangkat foundation.. but untuk eyeliner waterproof mesti dibersiin beberapa kali pake kapas baru hilang.
Biasanya setelah pake pembersih n tonernya aku diemin beberapa saat trus aku cuci muka n pake krem dari Tabita's treatment products... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar