22 September 2011

Coastal Scent Eyeshadow Palette

Sehubungan dengan rencana bantu hubby jadi "tukang make up" di studio foto miliknya so aku puny hobi baru yaitu berburu make up palette huehuehue... yang paling penting aku rasa eyeshadow and blush on.. bagusnya memiliki banyak warna yang harus disesuaikan dengan wajah and baju yang dipake... and tentunya dalam memilih palette juga ga bisa sembarangan.. mutu dan kualitas sangat penting.

Setelah searching sana sini akhirnya untuk eyeshadow pilihanku jatuh ke Coastal Scent Palette Eyeshadow 88 Metal Mania and 88 Ultra Shimmer.




Warna" 88 Metal Mania lebih warm daripada 88 Ultra Shimer, untuk yang ini aku sering pake untuk sehari".. Aku kurang suka eyeshadow matte.. untuk Metal Mania ini lumayan cantik shimmernya.. berkesan glamour tapi warm.. and pigmented also, waktu itu aku beli di harga 300k..




88 Ultra Shimmer warna"nya lebih terang dan mempunyai gradasi dari terang sampe ke warna yang soft... kalo untuk belajar ok banget pake ini.. coz membuat gradasi eyeshadow di kelopak mata itu gampang" susyah hehe.. untuk palette yang ini sering aku masukin ke box khusus kalo mau make'up in temen" or Plus C Studio's clients. Shimmernya ok.. harganya sama dengan Metal Mania.

2 komentar:

  1. thanks infonya udah beberapa hari googling perbedaan Coastal yg shimer & metal mania..ee..jawabannya ada disini..

    BalasHapus
  2. Belinya dimana mba tolong info ke nitaputri1212@gmail.com thanks

    BalasHapus