24 September 2011

HOTEL ANUGRAH

Hi, me again... :k

Now waktunya ngebahas soal makanan.. So sapa yang mo ke Palembang boleh deh mampir ke tempat" yang aku review di sini. Saya maniak makanan enak hahaha... tapi dari segi makanan sebenernya boleh dimasukin ke dalam kategori pemilih wkwkwk... But yang pasti saya pecinta makanan Indonesia... ^^

Review yang pertama bukan Pempek ya temans hehe.. next aja deh kalo soal pempek

Semalem aku ama hubby and sodara" ipar makan di Hotel Anugrah...
What...!!!  Hotel... ???!!!
Lagi banyak duit kah makannya di hotel??
Jangan salah temans walo embel"nya hotel but harga"nya friendly banget en citarasanya bisa dikasi jempol deh...
Walo belom pernah nginep di hotel ini namun aku udah banyak denger dari temen" yang lain kalo Hotel Anugrah sangat ok banget kamar"nya untuk ukuran hotel bintang 3. Hotel ini ada di Jl. Jend. Sudirman, bersebelahan dengan Mc Donald, Pempek Candy dan RS Charitas Palembang



Suasananya enak banget.. cozy, cuma sayangnya kalo lagi rame banyak banget cowok" n bapak" yang kurang beretika ngerokok di dalem ruangan. Padahal di pintu masuk sudah tertera warning dilarang merokok, bahkan di tiap meja ada tanda dilarang merokok, tapi banyakan ga peduli.. heran deh.. dulu sih sempet males pergi makan di sini coz asep rokoknya yang sangat mengganggu.. namun belakangan ini setelah dipasang tanda "bebas asap rokok" jadi mendingan walo masih aja ada yang "buta huruf" x_x

cozy yah...



Lumayan pas dikantong kaaan... ^^
Ini makanan yang dipesen semalem... fave saya tentunya ckckck

Ayam Goreng Singapore... renyah n gurih bgt !!

Buncis Telor Asin... yummmyy 

Mesti ada sayur.. capcay jg oke ^^
Sebenernya kemaren ada motoin gurame gorengnya.. tapi ga ada pas mau diposting ckckck...

Nice dinner !! :L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar