19 September 2011

Skin Food Black Sugar Mask Off

Aku paling suka dengan pembersih scrub.. rasanya kalo pake scrub facial wash rasanya lebih bersih aja gitu..coz untuk wajah berminyak pasti punya pori" gede..cocok banget untuk membasmi yang namanya komedo.

Salah satu facial scrub yang aku pake selain TBS Seaweed facial wash adalah Skin Food Black Sugar Mask Off.. waktu liburan ke Jakarta kemarin aku liat-liat di counter Skin Food di TA. Aku tanya ke mba-nya ada sabun cuci muka scrub ga? n dia sangat tidak menyarankan aku pake scrub krn dia liat mukaku sangat' sensitif.. but selama ini juga pake scrub n oke2 aja tuh.. jadi tetep kekeuh mau nyari scrub :p

Setelah melihat" mataku tertuju ke produk ini, pembersih muka sekaligus masker.. scrub lagi.. aku ambil sedikit terasa scrubnya lumayan kasar juga.
Iseng" aku beli aja deh yang satu ini..



Malemnya aku buka produknya.. ternyata isinya lumayan padat.. aku oles" di tangan kok rasanya susah diblend ya.. aku kasi air sedikit baru deh mudah banget diratain. Setelah agak cair aku ratain ke seluruh muka dan leher... gerakan tangan diputer" tanpa ada tekanan yang keras... coz scrubnya lumayan kasar...n baunya enak bgt.. ada bau2 jeruk nipis gitu.





Setelah aku rasa cukup dengan gerakan putar memutar terutama di daerah hidung yang banyak komedo.. berharap setelah ini aku ga liat lagi bintik2 item menyebalkan di hidung x_x aku diemin sampe agak mengering and then aku cuci muka pake air biasa tanpa sabun lagi...

And the result sangaaaatt memuaskan.. :@  muka keliatan lebih cerah.. bersih and bebas komedo :d
Produk ini makenya dikit aja sekali colek cukup untuk 1 muka, so aku ga tau deh kapan bisa habis 1 botol ini, coz ga mungkin muka mo discrub tiap hari.. paling banyak 3x dalam 1 minggu.
So aku pakein aja untuk scrub kaki wkwkwk...

1 komentar:

  1. hahaha dipake buat kaki juga? xD

    do you want to follow each other on bloglovin and gfc?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus