20 September 2011

Parfume Collection

Suka banget deh sama yang namanya parfume.. tapi yang original ;p
Kalo yang ga ori suka males makenya.. selain aromanya cepet ilang ada juga yang bisa berubah jadi ga enak :#

Koleksinya sih ga banyak" amat, kebanyakan beli merek TBS. Dulu ada 1 dari TBS yang paling aku suka tapi sekarang ga ada lagi.. Moon Flower.. botolnya warna pink gitu.. sayangnya dipake n ga disisa'in botolnya huhu :(
Yang aku beli sih yang aku suka aja.. ada beberapa parfume keluaran TBS yang aku kurang suka baunya kaya Aqua Lily...

This is my TBS's Parfumes collection

paling suka sama White Musk.. ini ga tau udh botol ke berapa ^^

Ada juga beberapa parfume merek lain yang bener" suka wanginya

Paling suka sama Miracle-nya Lancome.. ini udah botol ke 2



Nih beberapa koleksi dari Paris Hilton, Jlo, Lancome, L'occitane n satu lagi aku lupa mereknya.. oleh2 dr Europe..

Mudah"an ada rejeki bisa nambah koleksi yang lain.. huehuehue

Hemmm Burberry Brit for Women.. u will be mine... soon.. :y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar