21 Oktober 2011

Hillsong College Concert by Fresh Community

Haiiiii long time no see.. :k

Beberapa hari belakangan aku sangat disibukkan dengan kegiatan yang menguras tenaga dan pikiran..

Di awali dengan datangnya Hillsong College ke Palembang, di mana gereja ku, khususnya pemuda pemudi GPdI Jl. Segaran yang diberi kepercayaan dari Tuhan untuk menggelar acara konser mereka. Acaranya digelar tanggal 9 Oktober 2011 kemarin.

Sebelumnya Fresh Community GPdI belum pernah menggelar acara besar dan memakan biaya yang sangat besar juga.. but 1 thing that i believe.. Tuhan yang telah merencanakan untuk kami maka Tuhan juga yang akan memampukan dan menyediakan bagi kami.

Kedatangan team ini ke Palembang dan permintaan agar kami dapat membantu terlaksananya acara ini cukup membuat kaget dan sedikit deg"an.. coz kami hanya diberi waktu lebih kurang 2 minggu untuk mempersiapkan segala sesuatunya.. oh my...

Tugasku kemarin bagian hospitality dan bendahara.. mengatur dan menyiapkan segala sesuatu yang mereka butuhkan, dari transport, makanan, hotel dan hal - hal kecil yang mereka butuhkan harus teratur dan dipastikan berjalan dengan baik dan benar sehingga tamu yang datang bisa merasa comfort.

Ditengah2 kesibukan tersebut juga harus menyiapkan backdrop panggung yang sangat tiba" dibutuhkan, ternyata gedung yang kami pakai untuk acara tersebut membuat dekorasi pelaminan pernikahan permanen, otomatis kami harus segera menyiapkan backdrop dengan ukuran yang lumayan besar dalam waktu 1 hari :#

Mau tidak mau acara ini menbuat stress yang cukup berat karena acara ini bukan hanya untuk kalangan GPdI tapi seluruh kota Palembang.

Puji Tuhan semua selesai dengan sangat baik, walau ada beberapa kendala namun semua bisa teratasi... Gedung yang kami sewa pun full dengan perkiraan 1500 orang.
Dengan berkat dan kekuatan dari Tuhan, kekompakan dan kerja keras dari semua teman-teman Fresh Community dan bantuan dari para senior acara dapat berjalan dengan baik dan acara tersebut dapat memberi berkat kepada yang datang.

Yang pasti semua hal yang telah kami lakukan bukan untuk kesombongan, kepuasan diri ataupun keuntungan pribadi. Namun kerinduan kami untuk memuliakan Tuhan dan menjadi alat-Nya yang memampukan kami melaksanakan acara ini.... Walaupun pasti ada kekurangan di sana sini hehe

Let see d pictures



Temen" usher lg narsis haha



Kesibukan yang menguras tenaga belum berakhir... Waktu pindahan rumah semakin dekat.. mau buru2 packing :#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar